Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
ISSN : 26146711     EISSN : -
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Pengabdian Kepada Masyarakat Dengan artikel tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan Februari dan Agustus setiap tahunnya.
Articles 1 Documents
Search results for , issue " Vol 1, No 1 (2018): Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat" : 1 Documents clear
Sistem Informasi Pelayanan Online di Mapolresta Bandung

Mubarok, Ade, Riana, Dwiza, Sanjaya, Rangga, Prasetio, Rizki Tri, Ramdhani, Yudi, Rismayadi, Ali Akbar, Hidayatulloh, Syarif, Shobary, Mayya Nurbayanti, Fitriyani, Fitriyani, Arifin, Toni, Herliana, Asti

Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Vol 1, No 1 (2018): Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Publisher : LPPM Universitas UBSI

Show Abstract | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (487.509 KB)

Abstract

AbstrakPeranan teknologi sangatlah membantu dalam pekerjaan sehari-hari baik organisasi, perusahaan yang berupa unit kecil ataupun perusahaan besar. Dalam hal ini dikarenakan adanya tuntunan atas pelayanan prima kepada rekan binis atau masyarakat sebagai objek pengguna. Terlepas dari itu yang terjadi di Mapolresta sebagai sarana pelayanan yang dirasa masih perlunya ada perbaikan disetiap unit kerja. Sebagai contoh dalam hal info jadwal SIM keliling dan info kepada masyarakat yang bersifat umum. Karena dengan adanya system informasi berupa website ini sangatlah membantu dari segi waktu serta lebih cepat sampai ke masyarkat.Kata Kunci : Sistem informasi, Pelayanan, SIM Keliling AbstractThe role of technology is very helpful in the daily work of organizations, companies in the form of small units or large companies. In this case due to the guidance of the excellent service to fellow business or community as the user object. Regardless of that happening in Mapolresta as a service facility that still need improvement in every work unit. For example in terms of scheduled mobile SIM info and info to the general public. Because with the information system of this website is very helpful in terms of time and faster to the community.Keywords : Information System, Service, Mobile SIM

Page 1 of 1 | Total Record : 1