WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Vol 17, No 1 (2018)

PENGARUH KONTEN DAN GAYA KOMUNIKASI DI PLATFORM KONSULTASI BERBASIS ONLINE@IBUNDA_ID TERHADAP BRAND AWARENESS


Aisah, Deska Dera, Prasetyawati, Yuliana Riana



Article Info

Publish Date
28 Jul 2018

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh konten dan gaya komunikasi dalam social media terhadap brand awareness Ibunda.id. Perkembangan teknologi dan internet memicu berbagai perusahaan menggunakan social media dalam menyapaikan informasi dan meningkatkan brand awareness melalui social media. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Social Information Processing. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden pengguna layanan Ibunda yang mengikuti akun Instagram @Ibunda_id. Berdasarkan penelitian, konten yang disebarkan dan gaya komunikasi yang digunakan berpengaruh secara simultan terhadap brand awareness.


Copyrights © 2018






Download : Full PDF (408.74 KB)
Original Source : http://journal.moestopo.ac.id/index.php/wacana/article/view/510
Google Scholar : Check in googleschoolar

Journal Info

Abbrev

wacana

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Wacana, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi merupakan wujud karya ilmiah tentang kajian ilmu komunikasi yang melingkupi hasil penelitian dengan tema atau topik yang dibahasa dalam jurnal Wacana meliputi kajian ilmu komunikasi baik Komunikasi Politik atau pun Komunikasi Lintas Budaya; Strategic ...