Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol 12, No 1 (2018): APRIL 2018

PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTIONDENGAN BRAND IMAGE DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROGRAM KPR BERSUBSIDI DI SURABAYA


Indra, Carolus



Article Info

Publish Date
30 Apr 2018

Abstract

Pertumbuhan penduduk di Indonesia sangat pesat, terutama di kota-kota besar seperti Surabaya. Dengan perkembangan yang ada kebutuhan akan tempat tinggal juga semakin tinggi. Produk Kredit Pemilikan Rumah adalah salah satu Produk yang sangat dicari oleh konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Word of mouth communication terhadap Purchase intention pada KPR bersubsidi di Surabaya dengan Brand Image dan Perceived service quality sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 150 responden calon pelanggan KPR bersubsidi di Surabaya. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis.


Copyrights © 2018







Original Source : http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/20717
Google Scholar : Check in googleschoolar

Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...