Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol 12, No 1 (2018): APRIL 2018

PENGARUH DIGITAL MARKETINGTERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE DENGANINTELLECTUALCAPITAL DANPERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI HOTEL BINTANG EMPAT DI JAWA TIMUR


Laksana, Daniel, Dharmayanti, Diah



Article Info

Publish Date
30 Apr 2018

Abstract

Pertumbuhan pariwisata di Indonesia terutama di kota besar seperti Surabaya mengalami pertumbuhan yang signifikan. Salah satunya yitu industri perhotelan. Dengan adanya teknologi yang berkembang pesat, media digital digunakan dalam segala aktivitas pemasaran di industri perhotelan ini dalam rangka meningkatkan performa organisasi dari perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Digital Marketing terhadap Organizational Performance dengan Intellectual Capital dan Perceived Quality sebagai Variable Intervening pada Industri Hotel Bintang Empat di Jawa Timur. Terdapat 120 responden karyawan hotel bintang empat di Jawa Timur yang menjadi sampel. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis


Copyrights © 2018







Original Source : http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/20718
Google Scholar : Check in googleschoolar

Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...