Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol 12, No 1 (2018): APRIL 2018

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK GREEN TEA ESPRECIELO ALLURE


Setiawan, Livya



Article Info

Publish Date
30 Apr 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Celebrity Endrosement terhadap Purchase Intention dengan mempertimbangkan faktor Brand Awareness. Penelitian ini akan dilaksanakan dengan menyebarkan angket/kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah melihat Celebrity Endorsement di Instagram terhadap Green tea Esprecielo Allure. Teknik analisa yang digunakan merupakan teknik analisa kuantitatif.Hasil penelitian dari 100 masyarakat yang pernah melihat Advertising Celebrity Endorsement produk green tea Esprecielo Allure di Social media Instagram menemukan bahwa Celebrity Endorsement berpengaruh positive terhadap Purchase Intentionsecara langsung maupun tidak langsung melalui Brand Awareness


Copyrights © 2018







Original Source : http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/20722
Google Scholar : Check in googleschoolar

Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...