Pro Bisnis
Vol 2, No 1: Februari (2009)

ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KEBIJAKAN PELAYANAN DI STP AVIASI JAKARTA


Juniarti, Anita Dyah ( Fakultas EKonomi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten ) , Setya, Yanto Azie ( Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten )



Article Info

Publish Date
01 Feb 2009

Abstract

Kepuasan mahasiswa merupakan tujuan yang ingin dicapai melalui pelayanan yang diberikan dan melalui kepuasan diharapkan akan tercipta loyalitas konsumen (masyarakat pengguna jasa pendidikan) dalam jangka panjang terhadap STP Aviasi. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistic deskriptif dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasilnya ada beberapa hal yang belum sesuai dengan keinginan dan harapan mahasiswa terhadap pelayanan yang telah diberikan yaitu wujud fisik dan daya tanggap serta menurut tingkat kepentingannya mahasiswa menganggap kehandalan dan daya tanggap merupakan bagian yang penting dari pelayanan yang ingin mereka rasakan


Copyrights © 2009






Download : Full PDF (264.84 KB)
Original Source : http://ejournal.amikompurwokerto.ac.id/index.php/probisnis/article/view/284
Google Scholar : Check in googleschoolar

Journal Info

Abbrev

PROBISNIS

Publisher

Subject

Description

Probisnis adalah jurnal ilmiah terbitan berkala yang memuat artikel bisnis dan ...