Telematika
Vol 3, No 1: Februari (2010)

PERANCANGAN GAME “BENAR ATAU SALAH” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOMPUTER BERBASIS ANDROID (Studi Kasus : SMK Miftahul Huda Rawalo)


Setiawan, Ade ( STMIK Amikom Purwokerto )



Article Info

Publish Date
01 Feb 2010

Abstract

Penelitian yang berjudul “Perancangan Game “Benar atau Salah” Sebagai Media Pembelajaran Komputer Berbasis Android” bertujuan untuk menambah minat belajar siswa dan meningkatkan nilai pada mata pelajaran KKPI di SMK Miftahul Huda Rawalo. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle) versi Luther-Sutopo. Output yang dihasilkan berupa game edukasi komputer berbasis android dengan ukuran 9,6 MB.


Copyrights © 2010







Original Source : http://ejournal.amikompurwokerto.ac.id/index.php/telematika/article/view/193
Google Scholar : Check in googleschoolar