Ekono Insentif
Vol 10 No 2 (2016): Ekono Insentif

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. BERKAT ABADI MOTOR UJUNGBERUNG

Mutia, Evlin Riska (Unknown)
Roisah, Riris (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Oct 2016

Abstract

Di era perkembangan zaman yang semakin maju seperti saat ini, alat transportasi menjadi kebutuhan bagi setiap orang terutama sepeda motor. Banyaknya dealer resmi sepeda motor seperti dealer Honda membuat konsumen dengan mudah dapat membelinya. Promosi penjualan yang menarik dan kualitas pelayanan yang baik akan mendorong konsumen untuk membeli sepeda motor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli sepeda motor Honda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan verifikatif yang menggunakan metode regresi linier berganda dengan software SPSS versi 21. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel promosi penjualan dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dan secara simultan memiliki pengaruh sebesar 87,7%.  

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jurnalekono

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Ekono Insentif adalah wadah informasi bidang Ilmu Ekonomi berupa hasil penelitian yang diterbitkan oleh LLDIKTI Wilayah IV dan frekuensi terbit dua kali ...