Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 1, No 2 (2018): Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Penggunaan Teknik Motion Tracking Untuk Media Promosi di Kedai Ayam Hepi

Priyatna, Ade (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Aug 2018

Abstract

AbstrakPada masa saat ini perkembangan teknologi informasi semakin berkembang sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi. Dalam dunia promosi maupun bisnis sangat dibutuhkan sebuah media promosi sebagai alat untuk mengembangkan perusahaan dan mempromosikan suatu usaha. Layanan informasi dan promosi di setiap perusahaan menjadi peranan yang penting untuk menarik minat konsumen terhadap usaha tersebut.Dengan menjadikan iklan sebagai media promosi, suatu usaha dan bisnis dapat meningkatkan pendapatan mereka. Teknik Motion Tracking yang diterapkan dalam pembuatan iklan adalah salah satu contohnya.Media promosi ini berisikan video tentang berbagai menu makanan di di sebuah usaha dalam hal ini Kedai Ayam Heppi dengan harapan media ini dapat memberikan informasi mengenai berbagai menu makanan di Kedai Ayam Heppi. Calon Customer juga diharapkan dapat merasakan berbagai menu makanan yang diproduksi dengan mengedepankan cita rasa yang berbeda.Kata Kunci : promosi, media,iklan, kuliner

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

abdimas

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Pengabdian Kepada Masyarakat Dengan artikel tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat memiliki versi online ...