AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan
Vol 9, No 1 (2017): AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan

THE EFFECT OF USING POWER TEACHING STRATEGY ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT THE EIGHT GRADE STUDENTS OF MTs HUBBULWATHAN DURI

Deswarni, Dini (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Aug 2017

Abstract

Penelitian ini menunjukkan bahwa ada perbedaan kemampuan berbicara siswa antara kelompok kontrol engan kelompok eksperimen.Sebelum menggunakan Power Teaching Strategy nilai rata-rata siswa adalah 53.64 setelah menggunakan Power Teaching Strategy nilai rata-rata siswa adalah 78.00. Dapat disimpulkan bahwa t-diperoleh 2.73 pada tingkat signifikansi α = 0.05 dan derajat kebebasan (df) 94 yang diperoleh dari N-1,t-kritis adalah 1.98. T-diperoleh lebih tinggi dari t-kritis. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa ada efek yang signifikan antara kemampuan berbicara siswa kelas delapan M.Ts Hubbulwathan Duri setelah menggunakan Power Teaching Strategy.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

alishlah

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

AL-ISHLAH: Journal of Education, published by LP2M STAI Hubbulwathan Duri. The subject covers education, teaching and learning method, islamic study, educational psychology, and educational ...