JURNAL ILMIAH MANAJEMEN & BISNIS
Vol 11, No 2 (2011): Manajemen Bisnis

MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN PADA TAHAP DAUR HIDUP PRODUK

Jasin, Hanifa ( Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara )



Article Info

Publish Date
18 Jun 2014

Abstract

Mengembangkan sebuah strategi yang baik dalam memasarkan sebuah produk bukanlah sesuatu yang mudah, oleh karena itu perusahaan harus mampu melihat situasi dan kondisi pasar serta pangsa pasar yang akan menjadi sasarannya. Begitu juga dengan siklus daur hidup produk yang akan mengalami perubahan seiring dengan perubahan selera konsumen. Maka untuk dapat mengantisipasinya, maka pemilihan atas strategi akan menjadi bahan pertimbangan kembali bagi perusahaan yang ingin bertahan dalam persaingan yang serba kompetitif sekarang ini.

Copyrights © 2011






Journal Info

Abbrev

mbisnis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, published by the Departement Management, Faculty of Economics and Business, University of Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Medan, North Sumatra, Indonesia, which includes articles on the scientific research field of Management Sciences, includes the results of ...