Jurnal Pilar Nusa Mandiri
Vol 3 No 4 (2007): Periode Maret 2007

PERANCANGAN WEB PEMASARAN DAN PELAYANAN ONLINE PADA CV. JAKARTA PUTRA GRAFIKA JAKARTA

Karokaro, Bagus (Unknown)
Dwiantoro, Tino (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Mar 2007

Abstract

Informasi merupakan salah satu factor utama dalam marketing strategi, dengan menguasai informasi maka para pelaku bisnis dapat mengambil keputusan yang tepat untuk bisnisnya tersebut. berkembangya teknologi saat ini maka pendistribusian informasi menjadi sangat mudah, efektif, bersifat global, dan intemet adalah factor utamanya. Intenet ialah sebuah media yang sangat membantu para pelaku bisnis, dalam mengembangkan strategi baru dalam bisnisnya sehingga bisnisnya pun menjadi lebih lancar dan efektif. Pada dasamya e-commerce adalah melakukan bisnis online. Dalam bentuknya yang paling jelas, e-commerce menjual produk kepada konsumen secara online, tapi faktanya jenis bisnis apa pun yang dilakukan secara elektronik adalah e-commerce. Sederhananya e-commerce adalah membuat, mengelola dan meluaskan hubungan komersial secara online. Usaha e-commerce yang sukses mungkin melibatkan pembayaran, pengembangan dan perecanaan produk, mengelol produksi atau manufaktur. Pemasaran, penjualan, layaran,kolaborasi antara sesama bisnis. Dan mungkin semua jenis bisnis yang belum dipikirkan.

Copyrights © 2007






Journal Info

Abbrev

pilar

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Jurnal Pilar merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh program studi sistem informasi STMIK Nusa Mandiri. Jurnal ini berisi tentang karya ilmiah yang bertemakan: Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Pakar, Sistem Penunjang, Keputusan, Perancangan Sistem Informasi, Data Mining, Pengolahan ...