JIMF (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN FORKAMMA)
Vol 1, No 3 (2018): FORKAMMA

PENGARUH DISPLAY dan KUALITAS PELAYANAN Terhadap KEPUTUSAN PEMBELIAN di CV. BENVICA CITRA PRIMA

Haryoko, Ugeng Budi (Unknown)
Sagita, Ita (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Apr 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode asosiatif. Responden penelitian ini adalah semua  costumers yang berbelanja di toko benvica sleepwear cabang pasar modern Bintaro. Tehnik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah tehnik Proporsional random sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 88 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa display yang baik akan meningkatkan keputusan pembelian a artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara display terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kontribusi display dan kualitas pelayanan secara simultan adalah sebesar 23,6% sedangkan sisanya sebesar 74,6% dipengaruhi faktor lain. Dari pengujian hipotesis menggunakan uji statistik F hitung > F tabel atau  (13,103 > 3,100), hal tersebut juga diperkuat dengan probability 0,000 < 0,05. Dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima. Artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

FRKM

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JIMF (Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma) Ini ditujukan untuk Masyarakat Umum, Peneliti dan Dosen Manajemen khususnya Forum Komunikasi Keluarga Besar Alumni Magister Manajemen Universitas Pamulang (FORKAMMA UNPAM) Khusus Peneliti Ilmu Manajemen dan Ekonomi dengan ISSN No. 2598-9545 (cetak) dan ...